Rabu, 04 September 2013

RENTAL Mobil Yogya MURAH, Rentalan MOBIL, SEWAmobil, 0878 6053 4593

Tingginya mobilitas kehidupan masyarakat di kota besar sepertiYOGYAKARTA, semakin tinggi pula kebutuhan akan transportasi, baik itu dipergunakan untuk kebutuhanPerusahaan, Instansi, lembaga, keluarga ataupun individu.Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara haruslahmenjadi prioritas utama. Belum lagi tingkat kriminalitas yang tinggi, polusi udara kebisingan dan segudang permasalahan lain maka sudah seharusnya kitamemilah dan memilih jenis transportasi yang layak.
Selain itu, Banyak tempat-tempat wisata di Yogyakarta tidak terjangkau oleh kendaraan umum, padahal pesonanya sangat sayang untuk dilewatkan.MENYEWA MOBIL menjadi pilihan ideal bagi wisatawan yang inginmenjelajahi tempat-tempat wisata di Jogja sepuasnya.
Untuk itulahAlif Group (Car n Motor Cycle Rental) menyediakan dan melayanisewa mobil murah di Yogyakarta denganharga yang bisa di sesuaikan untuk jangka pendek maupun panjang, bulanan atau harian.Tersedia avanza, innova, travello, lexio, Camry, dll dgn harga terjangkau.

Alif Group (Car n Motor Cycle Rental) selalu mengutamakanKEPUASAN anda sebagai pelanggan, dan dengan dasar itu juga kami menerapkan pelayananKELAS ATAS kepada pelanggan kami, sejak saat melakukan reservasi anda akan di layani oleh customer servisAlif Group (Car n Motor Cycle Rental) yang handal dan berpengalaman. Begitu juga dengan supir kami yang handal dan sangat berpengalaman dalam hal mengemudi, selain handal dalam hal mengemudi sopir kami juga telah berpengalaman menyisir daerahJOGJA maupun luar Jogja
Kami pastikan bahwa anda akan mendapatkanPELAYANAN TERBAIK dariAlif Group (Car n Motor Cycle Rental), dan jangan khawatir tentang harga, karena kami selalu memberikan Harga terbaik untuk semua pelanggan kami.
Official Website RENTAL MOBIL MOTOR JOGJA:
http://rentalmobilmotorjogja.blogdetik.com
Customer Service:
Office:
Alif Group (Car n Motor Cycle Rental)
Contact Person:
Muh. Fathoni
Telp:
0274 - 6959 520 (Flexi), 0274 - 743 4961 (Flexi), 0878 6053 4593 (XL)
Pin BB:
29E889BA
Email:
seven_transport@yahoo.com
Alamat:
Jl. Kaliurang Km. 5,2 Karangwuni D.3A Yogyakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money